by Gita Savitri Devi

9/05/2012

Judulnya Jalan-Jalan Sampe Semaput dan Star Voices

Weekend kemaren gue ketemu temen-temen ampe dua sesi. Siangnya jalan sama Bulu dan Winna, malemnya jalan sama Angling, Ade, Aldi, sama Paulus. Cape... Asli cape. Tapi I had a blast!

Bulu, Winna, dan gue janjian ke Voodoo Market. Itu semacem flea market gitu. Banyak banget dijual barang lucu-lucu dari yang murah sampe mahal ada semua.








Abis dari Voodoo kita jalan untuk cari makan. Sebenernya cari tempat buat ngobrol-ngobrol sih. Akhirnya kita sampe di Barcomis, cafe yang jual kue-kue enak gitu. Terus disana kita ngobrol-ngobrol tentang... Apalagi kalau bukan tentang kuliah. Winna yang masih galau sama keputusan di ambil Charite. Win, Charite itu wah banget, Win. Banyak orang yang di tolak mentah-mentah, tapi lo di terima... Ayo yakinkan hati mu :')




Seneng sih bisa ngobrol-ngobrol lagi sama temen lama. Kebetulan dulu kita pertama ketemu pas jaman-jaman sekolah bahasa dan mau Aufnahmeprüfung Studienkolleg. Terus sekarang bisa kumpul lagi, ngobrolin masa lalu, sekarang, dan masa depan. Semoga kita bisa lulus tepat waktu ya kawan-kawan.


Dari Barcomis gue telfon Ade nanyain dia dimana. Ternyata dia udah sampe di Warschauerstrasse. Berhubung tempatnya deket jadi gue langsung meluncur. Ternyata si Angling mau makan waffle. Terus dia dengan pintaernya nanya kenapa gue, Ade, dan Aldi ketemuan di Warschauer. Angling pun menyuruh kami untuk ke Alexanderplatz. Astaga....
Yak, malam yang panjang itu pun kita habiskan dengan ngobrol-ngobrol dan ketawain hal nggak jelas di Kauf Dich Glücklich. Yang paling sekip hari itu tentu saja Paulus yang malem itu nggak bisa berhenti ketawa. Terus dia bangga gitu malem itu dia jadi pelawak dan seneng kalo dirinya udah nggak garing lagi. Hahaha. Plis, Ul.





FYI gue sekarang sakit gini gara-gara kecapean pergi mulu. Mana kemaren jam 5 pagi udah jalan dari rumah untuk perpanjang visa. Emang ya nasib perantau emang selalu berhubungan dengan begini-beginian.

Ngomongin soal beginian, beginian yang lain adalah.... Gue lolos Top 24 Star Voices!!! *Kyaaaaaaaa....*. Gue bener-bener nggak pernah nyangka bisa sampe sejauh ini. Flash back dari awal yang ikutan ratusan, terus sekarang tinggal 24 dan gue salah satunya itu bener-bener wow. Untuk ke babak Top 18 gue udah ngirim lagunya Michael Jackson - She's Out Of My Life. Semoga jurinya suka dan nggak mengeliminasi gue. Supaya gue bisa ke Top 18!!
Terus kemaren profil gue udah di published di website Star Voices. Ini screen shot nya :

Coy nggak nyangka coy ini beneran gue. Maap ya kalo lebay tapi gue seneng banget hahaha. Kalo insya Allah gue masuk Top 18, gue butuh dukungan banget nihhh votingannya biar bisa melaju ke Top 12. Doain gue yaa semoga gue lolos terus audisinya :-)

Oke kalok begitu sepertinya gue harus undur diri, karena gue ngantuk. Sampe ketemu di postingan selanjutnya! Buat yang mendukung terima kasih banyak ya... Semoga di bales sama yang di atas.

AMIN.
Share:

1 comment

  1. Tidaaaaaakkkkkkk -_____-


    Hikz Hikz

    Knp harus memilih jd wargaaa mainstream git? ;'(

    Plissss kuliahhh aj, ;'( ;'(

    Bkn ny g dukung git, tp km bisa lebih oke di luar mainstream. Secara Suara km yg berkarakter itu adalah bentuk modal awal yg Baik.

    Aku lbh senang km jd legend soalny, Dan kurasa di jerman wadah indie lbh bnyk pasti ;'(

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig