by Gita Savitri Devi

2/16/2011

Mundur Ke Belakang

Halo pembaca! Apa kabar?! Sekarang menunjukan pukul 22.56 waktu Berlin. Gila ini udah malem dan besok gue harus sekolah fufufufuufufufrgh. Kayaknya besok gue butuh kopi 2 gentong.

Sebenernya dari sejam yang lalu gue melakukan suatu kegiatan. Gue baca postingan blog gue dari yang terlama sampai yang terbaru. Lucu deh, gue kayak ngeliat sendiri proses pendewasaan yang terjadi pada diri gue. Terus gue jadi ketawa-ketawa senyum-senyum sendiri dan gue menyadari betapa labilnya gue dulu waktu SMA. Tulisan gue nggak jauh-jauh dari protes-protes dan kemarahan-kemaran gue terhadap suatu hal, tapi jatohnya kocak. Soalnya gue pake kalimat-kalimat yang gue bilang to the point banget dan nggak basa-basi. Macam bocah cacat. Asli.

Jadi gini kira-kira laju nya :

  • di postingan yang lawas-lawas, gue adalah pribadi yang singit, cacat, bener-bener bocah, dan tukang protes.
  • di postingan agak lawas, gue jadi agak-agak suram, mengerikan, jarang ketawa. dan suka ngeluh.
  • di postingan tengah-tengah, gue terlihat bener-bener madly in love karena baru jadian sama cowo yang sekarang alhamdulillah masih jadi pendamping hari-hari gue (cie.)
  • di postingan yang baru-baru, gue jadi jarang nulis karena gue terlalu males ngetik untuk hal-hal yang nggak penting. Kesingitan gue sudah jauh berkurang. Intinya : gue udah nggak seru
Terus waktu lagi baca-baca blog, gue jadi senyum sendiri dan ngomong dalem hati "Untung banget gue ngeblog.". Jujur gue udah banyak lupa sama maksud postingan-postingan gue. Ada postingan tentang gue kangen sama seseorang dan sekarang gue kaga tau waktu itu gue kangen sama siapa. Ada juga yang gue marah-marah nggak jelas dan gue cengo aja gitu pas baca "Ha? Aneh amat dah gue marah-marah ngga jelas gini".

Di salah satu postingan lawas gue, gue pernah nulis wish list. Salah satunya ke Jerman, terus kuliah. Alhamdulillah I'm here now dan Insya Allah bakal kuliah as soon as possible. Semoga wish list gue yang lain bisa terkabul :D
Terusss apa lagi ya. Maaf yaa buat pihak-pihak yang dengan-sadis-dan-jahatnya gue kata-katain huhuhu maklum dulu gue kalo ngomong agak terlalu jujur (sekarang masih sih...).

Oke deh gue bakal sering-sering ngeblog lagi kayak dulu. Biar tahun depan atau tahun depan-depannya lagi gue bisa baca ni blog hehehe. Oh iya, minggu depan gue ada ujian penting ; B2 Prüfung. Itu semacam ujian bahasa Jerman tingkat menengah. Doain lulus yaaaa >___<. Asli gue deg-degan banget takut!

Hoahm ngantuk tidur dulu deh, morgen muss ich zur Schule gehen und Deutsch lernen, wie immer.
Wassalamualaikum wr. wb.

Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig