by Gita Savitri Devi

8/06/2012

Coolyah Ep.9 & American Boy Cover By Nyombeks and Gita

Hhhaaaaiiii.... Sekarang menunjukan pukul 1:11 pagi waktu Berlin. Jadi sekarang gue dari pada bengong mending langsung masak nasi buat sahur. Sahur kali ini menunya sama kaya kemaren dan dua hari yang lalu : udang dan daging rendang. Berhubung stok udang yang udah dibumbuin itu nggak abis-abis. Baek-baek gue nanti alergi udang. Ah.... Tidak.

Nah, dari pada bengong lagi setelah masak nasi mendingan lo atau kita semua nonton sesuatu yang sangat spesial, yaitu Coolyah episode 9 edisi Sportfest Hannover!


Di video ini basically tentang perjalanan kita para Berliner menuju ke Hannover untuk ikut serta dalam acara yang namanya Sportfest. Berhubung momen ini mungkin akan jarang di temuin, akhirnya Coolyah memutuskan untuk bikin edisi spesial. Saking spesialnya episode kali ini terdiri dari tiga episode. Cekidot!!


Kalo udah selesai nonton Coolyah, jangan langsung close tab. Masih ada video yang mantep lagi. Kali ini masih rekaman dan editan bung Afif dan untuk audio di urusin oleh manusia yang bernama Angling, salah satu presenter Coolyah juga. Nyombeks dan gue mengcover lagu gaulnya si Estelle yang berjudul American Boy, tapi berhubung Paul itu cowo akhirnya dia ganti jadi American Girl. Terserah kau lah, Ul.



Lumayan kan, enak kan, keren kan? Haha. Pokoknya kalo muka kita pada beler-beler harap maklum deh. Ini direkamnya sesudah sahur dan berkali-kali take gara-gara pada ngalor-ngidul. Maklum udah sekip. Yaudah pokoknya enjoy this two awesome videos.

Selamat sahur!
Share:

4 comments

  1. Aaaaah like it like it like it. Suara lo git yah ampun (sok deket) hahaaha. But srsly, i really adore your voice :) uda kayak bi aja ini gw hahaha. Sukses starvoices nya anw. Keep singing, record, and upload it.......

    ReplyDelete
  2. aaa... makasi banget lhoo :') :') terharu.. makasi yaa doain lolos2 terus audisinya hehe

    ReplyDelete
  3. Iya suaranya keren punya. Kayaknya kalo ikutan Indonesian Idol pasti lolos deh. Kayak raisa yang baru muncul sekarang, padahal kan dia talented banget sejak dulu :) Btw CoolYah itu keren. Diam-diam si gue ngintip setiap updatenya kamu loh. Hehehe

    ReplyDelete
  4. gue ngestalk blog kagita sampe akar elah:v ngakak mannnn

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig