by Gita Savitri Devi

8/09/2012

Sunset On The Balcony & Coolyah Ep.10

Halo coy! Kembali lagi bersama tulisan nggak jelas ini. Gue.... Gue.... Gue ngantuk abis parah. Tadi pagi gue tidur jam setengah 8 dan bangun jam 10, gara-gara gue mimpi buruk abis. Terburuk sepanjang sejarah permimpian. Gue mimpi Ray meninggal di tabrak sama pesawat dari antah-berantah tiba-tiba nabrak dia yang lagi berdiri. Disitu gue teriak nangis-nangis 
"RAAAYYY!! RAY UDAH NGGAK ADA! GUE NGGAK TAU LAGI GIMANA GUE BISA JALANIN HIDUP GUE!!! AARRGHH...!! RAY JANGAN TINGGALIN AKU!"
Jek, yang bener aja. Mimpi gue terlalu berat, terlalu berat. Terus gue kayak berusaha maksain diri buat bangun gitu, kayak di film-film. Dikit lagi nangis gitu, untung sadar kalo itu mimpi doang. Langsung dah gue BBM Ray ngasih tau kalo gue abis mimpi dia mati. Yasalam.

Lanjut gue mau cerita tentang puasa gue disini. Hmm... Jujur ya dari lubuk hati yang terdalam. Puasa di Berlin atau mungkin di Jerman sama sekali nggak berkesan. Udah kita mesti puasa 18 jam, sahur-buka sendiri, kagak ada acara-acara kuis sahur kayak di Indonesia. Udah gitu banyak orang jermannya sendiri juga nggak peduli sama ramadhan. Bukan nggak peduli sih, nggak tau. Terus disini kan banyak orang Turki sama Arab gitu ya. Banyak dari mereka yang nggak puasa. Jadi tuh suasananya nggak mendukung lo untuk nahan lapar-haus dan hawa nafsu. Alhasil puasa gue udah bolong 3 hari so far hahaha. At least gue nyoba buat nahan laper selama itu. Kalau pun ternyata puasa gue nggak diterima, badan gue jadi lebih langsing. #salahfokus.

Kerjaan gue selama puasa ini apa ya... Kadang gue ngaji, masih kadang. Gue lagi nyoba ngaji merdu nih, terus nyoba benerin pendek-panjangnya. Gue juga latihan Paskibra untuk 17 agustus nanti. Selebihnya sih ya gue paling cuma ngumpul-ngumpul dan tentunya nyanyi-nyanyi melatih suara kepala dan improvisasi. Biar suara makin #okesip.
Kemaren gue juga dapet surat penerimaan dari University of Applied Science Dresden buat jurusan teknik kimia. Gue udah cerita belom sih? Udeh ye? Ah nenek-nenek amnesia bener dah gue.
Terus... Oh iya, hape gue a.k.a BlackBerry Bold 9700 terlaknat itu akhirnya rusak juga. Layarnya rusak setengah. Jadi kalo gue mau baca BBM, gue harus capture screen gue dulu, abis itu ke pictures, dan gue harus ngezoom-zoom hasil capture-an sampe bisa dibaca. Fail. Gue mau lepas dari BB. Please let me go.

Tadi gue udah bilang ya gue kerjaannya cuma nyanyi-nyanyi doang? Benar sekali. Because you guys are about to see my newest cover hahaha *ujung-ujungnya promosi*. Judul videonya "Sunset On The Balcony". Cekidot, sis.


Bisa diliat di video ini gue keliatannya lusuh bener. Ya begitulah muka dan cara berpakaian gue sehari-hari. 11:12 sama gembel di kereta. Muka abis bangun tidur dan buru-buru mandi plus bete gara-gara U6 ada Pendelverkehr. Mana gue pake kacamata gaul gue itu dan membuat muka gue terlihat sangat bulat dan berisi. Gue nyanyinya juga di tahan banget. Yah... Gotta do better next time.
Untuk cover-cover lainnya, lo bisa klik tab "cover videos" di atas dan hit the play button. As simple as that.

Hari ini gue ke Arirang. Temen gue, Sakti ngajakin makan bareng-bareng anak-anak Coolyah dan kita pun bercanda tawa. Mumpung hoodie pada kotor semua, sekali-kali pake baju yang bukan kaos.



Yaudah dah. Gue tadi ketiduran beberapa detik asli nggak bohong. Ngantuk bangeett!
Dadaaaaa!!



Coolyah episode 10 is now UP!



Share:

3 comments

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig