by Gita Savitri Devi

1/24/2011

Nyokap : Ta, lagi dimana? Mama lagi di Bandung. Mama tadi ke Kartika Sari. Mama lihat Pie yang suka Gita pesen. Sekarang nggak ada lagi yang mesen ke mama. Adek kan nggak suka-suka banget.

Saya : Jadi intinya mama kangen sama Gita? :p

Nyokap : Ya... Kangen sama pesenan Gita hahaha.

Saya : Sialan. Kangennya sama pesenannya, gak sama orangnya -_-

Nyokap : Hahaha. Kan kalo kangen sama Gita, mama tinggal nonton sinetron Putri Yang Tertukar. Gita kan maen disana...


Saya :

Share:

2 comments

  1. kak gita ini kocak deh...... hahaha :p

    ReplyDelete
  2. tau nih masih aja bisa ngejayus dia -___-

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig