by Gita Savitri Devi

2/07/2011

Little Big Berlin



Berlin, kota yang tidak terlalu ramai seperti ibukota pada umumnya. Itu yang saya suka : )

Ngomong-ngomong soal Berlin, bagi kalian-kalian yang suka barang-barang artsy dan antik, mungkin Flohmarkt bisa jadi tujuan tempat akhir pekan.
Flohmarkt itu semacam pasar terbuka yang menjual barang-barang antik. Ada barang secondhand, ada juga yang baru. Tapi yang pasti semuanya menarik.
Di Berlin ada banyak Flohmarkt, ada yang bukanya setiap sabtu-minggu, ada juga yang cuma buka hari minggu aja.

Nah, minggu kemarin saya dan teman-teman pergi ke Flohmarkt yang ada di Mauerpark. Flohmarkt disini termasuk yang terbesar. Ada banyak barang-barang keren yang dijual disini. Tapi saya cuma beli tas kanvas aja sih :p

















Cool, huh?
Share:

3 comments

  1. first comment in here,yeah,helo kak git,mungkin kakak baca comment aku di sini,mwehehe,mungkin ya kak.Kak aku lagi stalkerin kakak inii,suka banget,dan seneng banget baca blog daily kayak gini,seteleh sekian lama baca blog orang yang isi nya cuman like recipes masak,tutor menulis blog,dll yang annoying buat aku,dan akhirnya hanya bisa meratapi bog sendiri dan baca cerita daily sendiri,duh!!,well aku berharap aku bisa kuat membaca blog ini satu-satu dari bawah ke atas,sekalian buat jadi refrensi buat blog aku sendiri,mwehehe,keep write ya kak gitaa,Allah bless u,we proud of u,harum kan nama indonesia di sana ya kak...

    ReplyDelete
  2. Kak ngestalk tulisan-tulisan kaka itu sangat sangat menarik, btw aku juga ada blog, aku pengen bgt bisa open mind kyk kaka. Btw jg aku mulai baca-bacain blog lama kaka yg dari monas itu yang 2009 klo gasalah wkw.

    ReplyDelete
  3. Kak ngestalk tulisan-tulisan kaka itu sangat sangat menarik, btw aku juga ada blog, aku pengen bgt bisa open mind kyk kaka. Btw jg aku mulai baca-bacain blog lama kaka yg dari monas itu yang 2009 klo gasalah wkw.

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig