by Gita Savitri Devi

8/25/2011

It's 2:42 PM. Wait, I don't see that street with lots of cars. Ah,

gue udah di Berlin.

Tanggal 22 Agustus 2011 sekitar jam 6 sore, gue terbang naik Emirates dari Jakarta ke Dubai. Di anter sama nyokap, Ray, dan temen-temen. Makan nasi padang dulu di bandara, duduk di pojokan bareng-bareng mereka. Tatap muka untuk terakhir kali nya.
Besok harinya Ray ulang tahun. Disitu gue bingung mau seneng apa sedih. Gue cuma bisa kirim SMS aja, karena Internet nggak ada.
Berhubung udah di Berlin lagi, gue jadi banyak mikir lagi. Terus sekarang gue banyak pikiran. Was-was karena bentar lagi udah mulai college, was-was karena gue harus LDR lagi, takut kita nggak kuat ngejalaninnya. Life's hard if you think too much. Well, it has been a great month in Jakarta. Hope I can see you very soon.














Aufwiedersehen, guys.
Share:

1 comment

  1. "Life's hard if you think too much"

    hmmm.... suka sekali dengan kalimat ini........ ^_^

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig