by Gita Savitri Devi

5/25/2012

Kenapa sih lo seneng banget mempersulit suatu masalah, yang padahal bisa terselesaikan dengan sangat mudah seandainya lo mau berkata JUJUR. Fakta itu cuma ada satu, tapi kenapa selalu lo sembunyikan? Kepengen banget ya hidup lo nggak statis? Sampe semua hal dibikin ribet, sampe dengan menyedihkannya lo pun bermain api, saking flatnya hidup lo mungkin? Atau emang lo seneng sama yang gonjang-ganjing begini. Seneng ya sama makanan pedes. Nggak ada spicy nya nggak asik ya?

Gue menyayangkan harus ketemu sama orang macam begini yang jujur, gue nggak ngerti apa isi kepalanya. Cara berpikir hewan mana yang dia ikutin, intinya nggak masuk akal gue. Sorry, tapi tolong jangan ganggu-ganggu gue. Lo itu beracun. Gue nggak mau kena. Mungkin lo dulu kebanyakan ngeganja, jadi otak lo sedikit geser. Atau lo kebanyakan ngerokok jadinya otak lo penuh sama asap. Lo sakit jiwa, sakit aja sendiri. Pada akhirnya ternyata si bocah ini yang bisa berpikir lebih jernih ketimbang lo yang katanya udah dewasa. Makin dewasa orang, otaknya makin nggak bisa di ajak mikir bener kayaknya ya?
Benerin aja hidup lo dulu.
Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig