by Gita Savitri Devi

3/24/2011

Gembel.

Halo bloggers, readers, a cup of tea-ers. Wie geht's euch? Semoga baik-baik aja ya. Apa? Kabar gue? Biasa-biasa ajah. Nothing special, nggak jauh-jauh dari sibuk ngurus Bewerbung Studienkolleg. Terus ada cerita apa nih? Kaga ada! Ada deng, tapi nggak penting ; gue potong poni (lagi). Setelah poninya sempet panjang, terus muke gue kata si Ray kaga enak. Yaudah gue langsung potong "Jebret!!".
Belakangan ini kerja gue emang cuma ngotak-ngatik rambut aja. Di potong lah, warnain lah, blah. Intip yuks fotonya, biar nggak tulisan semua gitu. Tapi jadinya kayak ajang narsis gitu. Ngga papa lah ya? Blog punya gue ndiri. Ngga ada yang larang.

 Rambutnya masih item.

 Dimerahin kaya alay.

 Masih alay dan panjang.

Poni udah mulai panjang, masih betah.

Poninya udah beneran panjang.


Masih bisa di polem.

Udah mulai risih, jepit kebelakang.

Kalo ketiup angin rempong cuy.

No comment.

Udah nggak betah, potong!



Udah nggak betah rambut panjang, bawa sial. Potong dan warnai.

Mulai nggak keurus

Kusutnya udah kronis, potong (lagi). Model panjang sebelah

Poninya mulai panjang lagi. Udah ngga rajin nyisir.

Nggak betah poninya ngepet. Loh kok rambutnya jadi gini?!

Karena mulai jelek, jadinya di cepol aja

Baru moto tadi. Ngga di JKT, gak di sini, kerjaan gue cuma "facial".

Mukanya ancur (lagi).
Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig