by Gita Savitri Devi

4/09/2011

Aku Mau Kuyus.

Blame my insomnia for posting more than once today.

3 hari yang lalu gue nimbang. Pas liat hasil timbangan, gue kaget dong yaaa...
56,7


Biasanya paling berat 59 kg (ini padahal jauh lebih berat ketimbang 56.7). Nggak nggak, itu berat badan dulu. Sekarang paling berat 54 kg. Tiba-tiba gue langsung ke inget di rumah mbak Nisa weekend kemarin. Dimana kita disuguhkan makanan-makanan yang ngebikin kita khilaf dan bakal terus nambah dan nambah tanpa mengenal kata kenyang. Oh.. Jadi karena itu. Oke, mulai saat itu gue ngurangin makan. Nah tadi gue ngecek lagi, ternyata berat gue udah 53 aja. Gue jadi bingung kok gue cepet amat nurunin berat badan.

Sebenernya gue bukan cewe rempong yang udah kurus, tapi masih merasa gendut dan mau diet-dietan segala. Masalahnya gue ini kagak kurus sama sekali. Badan gue gempal, agak sekel, dan lebar. Tapiii.. Untungnya gue agak lumayan tinggi. Jadi jatohnya nggak bantet. Beberapa minggu yang lalu gue ngecek-ngecekin folder foto lama. Ada foto gue kelas 2 SMA. Di masa itu gue lagi pede-pedenya bilang ke orang kalo gue itu langsing. Bukan buat becandaan, gue waktu itu serius. Padahal, waktu itu berat gue sekitar 60 kg dan jeans gue ukuran 30.

Ya saudara-saudara bisa diliat itu lengan gue udah kaya lipetan samsak. Tq.

*Gue lagi ngeliatin fotonya beberapa detik, lagi mikir dulu gue gempal amat yak.*
Nah, iya kan. Pantes aja temen-temen gue ketawa kalo gue bilang badan gue kurus. Yaiyalah! Nenek-nenek hamil juga tau gue "gede". Jadi tu kenapa gue (kadang-kadang) pingin ngurangin makan, soalnya gue geli banget liat lengan gelemberan. Kalo liat cewe cantik, tapi lengannya gede, gue jadi ilfeel. Padahal gue bukan cowo. Kesannya gue lesbi z. Tapi masih aja tuh cewe-cewe gaul. Udah tau lengannya lemakan, tapi pede-pede aja pake baju tangan buntung. Ilfeel lagi gue. Liat cewe toket kegedean ilfeel, liat cewe bantet ilfeel, liat cewe pahanya gede ilfeel (padahal paha gue juga gede).
Lanjut. Bukan gue doang sih yang suka ribet sama berat badan gue. Si Ray juga. Dia lebih-lebih. Apalagi kalo pipi gue udah makin tembem, dia mulai komentar "Pipinya yangg...". Gue ribet soal lengan, dia ribet soal pipi. Phew. Emang sih nih pipi gue dari kecil ampe sekarang nggak kempes-kempes. Padahal gue pingin banget punya pipi tirus. Biar kalo dari samping diliatnya keren. Beda sama gue, dari samping keliatan beler. Di tambah gue pake kacamata tebelnya seganjelan beha bencong Taman Lawang. Makin-makin sisi samping muka gue kaya muka digigit tawon.

Dari pada ngomong ngalor ngidul, mending gue mikirin keuntungan gue kalo gue kurus.
  • Kalo lari nggak akan ngos-ngosan. Secara orang kurus nggak usah lari, tinggal terbang di bawa angin.
  • Nggak makan tempat kalo lagi naik bus.
  • Kalo maen petak umpet, gampang nyari tempat sembunyi.
  • Nyari baju lebih gampang
  • Make apa aja bagus


Selain keuntungan, pasti ada kerugiannya juga dong.
  • Dikira Laudya Cynthia Bella
  • Bisa juga di kira Nikita Willy
  • Celana-celana gue yang dulu pada kedodoran.
Poin pertama dan kedua gue anggep kerugian. Gue selama ini dibilang mirip itu orang dua, tapi gue nggak dapet keuntungan apa-apa. Nggak ada yang ngajak foto bareng, nggak ada yang minta tanda-tangan, nggak ada juga yang ngajak maen sinetron.


+


=



Oke deh gue udah mulai ngantuk nih. Doain aja ya gue bisa langsing se langsing Natalie Portman. Walaupun itu sulit, if there's a way, there's a will. Siapa tau Tuhan kasian sama gue kalo jalan ngap mulu, tiba-tiba besok bangun-bangun gue udah jadi Natalie Portman. -,-
Share:

4 comments

  1. Ngakak parah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gue ngestalk nya kejauhan kali. Lo yang dulu sama yg sekarang beda banget ya, kak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig