by Gita Savitri Devi

4/03/2011

Schönes Wochenende!

Alhamdulillah udah nyampe lagi di Berlin. Hari Sabtu kemaren seru banget! Gue maen ke Dresden bareng mbak Pongky, mbak Ratri, mbak Nelly, Cynthia, mas Ras, mbak Eva, dan mas Romi. Jam 4 pagi gue udah packing siap-siap karena kita harus ngumpul jam 7 kurang di Hauptbahnhof. Sekitaran jam 7 kita jalan naik RE ke Dresden via Cottbus. Masing-masing 2 jam, jadi perjalanan sekitar 4 jam.
Karena para orang-orang ini sangat heboh, 4 jam itu sama sekali nggak berasa. Selama itu cuma ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketawa. Ngomongin WC dan boker, itu gara-gara si Mas Ras.

Pas nyampe di Dresden, kita di jemput sama mas Ican, temennya mbak Pongky. Ternyata rumah yang mau kita santronin itu ada di komplek TU Dresden. Wohnungnya peweeee banget. Udah gitu kemaren cuacanya cerah. Yang tinggal disitu mbak Nisa dan mas Ndang. Mereka berdua orang Sunda, jadi logat Sundanya kentel banget hehe. Mbak Nisa ternyata pinter banget masak. Dia masakin bakso buat kita. Jadi lah abis capek-capek dijalan, kita makan bakso berporsi-porsi plus cemilan ; bakwan. Terus dia juga bikin cendol. Wah asik abis pokoknya. Selama ini cuma makan roti, sekarang minum cendol hahaha.

Abis makan dan sholat, kita jalan ke Bastei naik kereta. Bastei itu semacam taman nasional disana. Pemandangannya super keren! Di situ banyak batu-batuan, terus ada sungainya, ada jembatan di atas karang. Yang pasti sekarang paha gue perih gara-gara daki gunung kemaren. Tapi seru banget :D

Pas nyampe ke Berlin lagi, kita-kita ngeluarin senjata! Kemaren kan sebelom pulang udah bungkus-bungkus makanan *Habis makan, bungkus cuy*. Jadi deh kita minumin cendol di depan Berlin Hauptbahnhof, udah kayak orang yang emang niat piknik di depan terminal hahaha. Sampe orang-orang liatin gitu kita heboh minumin cendol. Yaiyalah hebohh.. Selama disini gak pernah minum gituan >_<

Weekend seru, 3 bulan sekali sabi banget nih jalan keluar Berlin. Hectic gila disini *curcol*

Nih kalo penasaran sama Bastei, gue kasih foto-fotonya. Bukan gue yang capture loh ya, gue nyari di internet :




Ni foto-foto dari gue :













Ini belom semua fotonya. Kebanyakan foto gue hahaha. Foto pemandangannya ada di kamera mbak Nelly, gue tinggal nunggu di tag aja :p

And finally, here are the pictures taken by mbak Nelly's camera :











Share:

1 comment

  1. nice fotos, follow me at twitter tianmd:)hehe

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig