by Gita Savitri Devi

6/17/2012

Saturday

Hari ini sampe sore gue cukup ngegabut. Sebenernya banyak sih yang bisa dilakuin, contohnya ngebersihin kamar yang bener-bener udah kayak kapal pecah ini. Baju bertebaran di lantai, kamar mandi udah kotor banget, baju belom pada dicuci, dan piring-piring yang terkapar di kasur karena abis di gang bang sama gue *dibuat makan maksudnyee*.
Jam setengah 7an malem gue berangkat ke restoran khusus steak namanya Angus. Sebelom berangkat sebenernya gue main The Sims dulu. Hhhh... Liburan ini ternyata gue habiskan dengan bermain game di Facebook dan buffering Master Chef. Kurang sedih apa lagi coba? Okesip.

Sebelom ke Angus yang terletak di Kreuzberg, gue melipir dulu ke tempat kerjaan yang kebetulan ada disana juga. Kebetulan lagi ternyata si bos ada disitu. Akhirnya kesampean juga buat ketemu dia dan membicarakan tentang pekerjaan. Dia ujung-ujungnya curhat katanya pengunjung sekarang lagi sepi. Sehari paling cuma kejual 40-50an gelas, dikarenakan makin banyak toko bubble tea di Berlin dan rasanya scheisse (tai). Jadinya orang-orang mukul rata kalo rasa bubble tea begitu, padahal BoboQ Mehringdamm udah di akui sebagai BoboQ terbaik di Berlin. Mantap kan? Jelas. Itu orang dari BoboQ utama nya sendiri loh yang bilang. Tapi dia bilang dia akan melepas embel-embel BoboQ dan mencoba untuk mandiri dan menjual tidak hanya bubble tea, melainkan makanan juga. We'll see. Yang penting gue tetep di keep jadi team. Yoi nggak jadi arbeitslos alias pengangguran.

Setelah melipir gue melanjutkan jalan kaki menyusuri jalanan Mehringdamm dan akhirnya sampe di Angus. Disana udah ada Devi, Cathy, Didi, Jacklyn, dan Itoh. Mereka lagi haha-hihi. Gue ikutan juga duongs haha-hihinya. Agenda kali ini adalah makan-makan ditraktir Neng Depi yang beberapa hari lalu ulang tahun. Sebagai student, gue syenang sekali kalo ada yang nraktir. Abis dari Angus kita lanjut lagi ke Kauf Dich Gl├╝cklich. Disitu asik bener sih tadi, rumpinya lancar banget. Biasa yaaa.. Cewe. Dari A ampe Z ohne Ende lanjot terooss. Nggak lama mas Danan, mas Rahman, mbak Dita, dan satu lagi cewek lupa namanya, dateng. Sebenernya ngobrolnya agak terpisah sih. Soalnya kita-kita seru sendiri gitu ngobrolin hal yang nggak umum. Tapi akhirnya bisa agak nyampur juga. Btw si mas Rahman ini yang main cello di Twilight Orchestra. Mereka lagi ada konser di Berlin beberapa hari lagi. Nah besok dia diajakin sama mas Danan untuk ngecover lagu bareng gue hohoho. Mari kita lihat besok, kalo bagus uploaaadd. Keren abis.

Ah udah ah gile udah jam 4 pagi dan matahari sudah terbit. Gue tidur dulu. Byeee!
Share:

1 comment

  1. git,

    sbetulnya gw paling ga betah sih dipanggil 'mas', berasa tua banget =))

    just 'rachman' is ok ;-D

    nice meeting you folks!

    -Rachman Noor-

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig