by Gita Savitri Devi

5/18/2017

Seandainya

Mungkin udah banyak dari kalian yang tau kalau baru-baru ini single terbaru Paul & Gita udah release. Asli, sih. Gue pribadi nggak nyangka kalau gue bisa punya lagu. Paul juga gitu. Dia nggak nyangka lagu yang dia ciptain bisa diseriusin dan akhirnya bisa ditaro di iTunes dan lain-lain.

Ditambah lagi gimana orang-orang baik banget, supportive banget, dan antusiasmenya gede banget sama lagu ini. Tiap hari gue dapet mention-an di mana-mana kalau mereka udah download lagunya dan bahkan ngedengerin setiap hari. I cannot be more thankful for the amount of love I got from you guys.

Gara-gara kalian, lagu Seandainya bisa masuk ke Top 100 iTunes Indonesia. Pertamanya di peringkat 99, terus naik ke 58, terus naik lagi ke 38. Di Spotify Indonesia, lagu ini bahkan berada di peringkat pertama Viral 50 Indonesia.

Kalian sungguh hebat. Gua sama Paul sampe nggak bisa berkata apa-apa lagi :')





Nah, biar pas kalian bisa nyanyi bareng sewaktu dengerin lagu ini, gue kasih liriknya, ya!


------------------------------------------------------------------------


SEANDAINYA

Baru saja ku sadari dirimu mengisi setiap sudut hatiku
Dan ku harap engkau tau diriku kagumi pesonamu
Indahnya dirimu, indah pesonamu
Engkau permata bagiku

Seandainya engkau ada di sisiku
Kan ku jaga kau slamanya
Takkan pernah ku sakiti hatimu
Seandainya engkau kan jadi milikku
Kan ku jaga kau slamanya
Takkan pernah ku sakiti hatimu

Hadirmu di sisiku mewarnai indahnya hariku
Aroma tubuhmu merasuk di jiwaku
Indahnya dirimu, indah pesonamu
Engkau permata bagiku

Seandainya engkau ada di sisiku
Kan ku jaga kau slamanya
Takkan pernah ku sakiti hatimu
Seandainya engkau kan jadi milikku
Kan ku jaga kau slamanya
Takkan pernah ku sakiti hatimu

Takkan pernah ku sakiti hatimu

Seandainya engkau kan jadi milikku
Kan ku jaga kau slamanya
Takkan pernah ku sakiti hatimu


------------------------------------------------------------------------
Share:

47 comments

  1. You're a trend !! Keren Gita&Paul. Keep it up and still down to earth πŸ˜‰πŸ˜‰

    ReplyDelete
  2. You're a trend !! Keren Gita&Paul. Keep it up and still down to earth πŸ˜‰πŸ˜‰

    ReplyDelete
  3. Congrats kak git ~~

    ReplyDelete
  4. Selamat, kak Git!
    Ikut seneeeeng. Masih ingat juga pertama kali denger lagu Seandainya pas live streaming Fundraising buat Thalasemia.
    Beside its "earworm" melodies, the album cover is super catchy! It's so easy to spot your song on ITunes. Keep up the good work! :)

    ReplyDelete
  5. Music nya Paul & Gita banget ini..
    Congrats ya buat kalian berdua..

    ReplyDelete
  6. Akhirnya ada postingan baru, Kak. ❤
    Semoga singlenya sukses ya Kak Gita.

    ReplyDelete
  7. wii Congratulation kak gita dan kak paul akhirnya seandainya bisa masuk indonesia viral 50 di spotify, semoga bisa cepet bikin album pertama kak hehehe. Aku tunggu CD albumnya hehehe. Sukses terus kak gita dan kak paul.

    ReplyDelete
  8. congrats! you're awesome ka git ka paul, i adore you so muchh akkk sukaaa lagunya duhhh liriknya gemes bangett akkk kyaaaa~

    ReplyDelete
  9. Congratulation Kak Gita! Happy for you ..

    ReplyDelete
  10. Congratulation Kak Gita! Happy for you!

    ReplyDelete
  11. kereen kak git, dari tadi aku repeat terus ini di spotify~

    ReplyDelete
  12. Congrats Kak Giitt. Ditunggu lagu selanjutnya bareng Kak Paul! :)

    ReplyDelete
  13. πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    ReplyDelete
  14. πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    ReplyDelete
  15. Suka banget sama lagunya, semangat dan sukses berkarya nya ka!:)

    ReplyDelete
  16. Kak Gitt congrats!πŸ’œπŸ’›❤πŸ’šπŸ’™
    Yang perlu kakak tau, Im Your Big Fan!πŸ™† Maju terus Kak Git Kak PaulπŸ’ͺ

    ReplyDelete
  17. gue udah downld lagunya kak gita&paul keren banget ka, adem bangat suara kaka. gue suka sekali ka.

    ReplyDelete
  18. Git.. kalau sempet, mau dong share behind the scene / cerita lengkap gimana perjuangannya sampai bisa rilis lagu. Pastinya ini bukan sesuatu yg mudah bin instan ya. Hehe

    ReplyDelete
  19. Selamat ya ka Gita dan ka Paul, sukses buat kalian berdua❤

    ReplyDelete
  20. Congrats ka gita... Aaaa aselii seneng banget waktu tau kluarin lagu duet.. Bagus pula.. Huhu nagih dengerin.. Ditunggu karya slanjutnya πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 suka kak gitasav ya mb matin
      Kak gitasav sukses selalu, kutunggu karya selanjutnya

      Delete
  21. suara kak gita,asli cuteee :) sukses trus kak. d tnggu lagu2 berikut nyaa

    ReplyDelete
  22. Dr yg cuma di soundcloud kak paul, pada akhirnya famous begindang. Featuring ama kak gita pula. Kece parah kak :'))

    ReplyDelete
  23. kak Gita maaf kalo comment aku ngga nyambung sm postan kakak skrg. aku barusan baca blog kakak yg judulnya "you've got a friend". permasalahan kakak di postan itu mirip sm permasalahanku sm temenku. yg mau aku tanyain adalah, gimana keadaan kakak sm tmn kakak itu? apakah jd strangers lg, yg kalo ketemu ga saling sapa? atau kakak masih ngejalin silaturahmi?

    ReplyDelete
  24. Congratulations atas semua pencapaiannya kak! Ngerasa ikutan bangga kalo kaya gini. Makasihh udah kasih inspirasi yg udah aku terapin dlm kehidupanku, kak! dan aku termotivasi bikin blog gara gara kakak, hehe. sekali lagi makasihh

    ReplyDelete
  25. Selamat ka git! Terus menebarkan hal hal positiv ka❤

    ReplyDelete
  26. selamat ka git dan ka paul,terus sebarkan hal-hal yang positiv, dan ditunggu banget karya-karya kaka selanjutnya <3 you're my inspiring you're favourite and lovely blogger and youtuber .. laffyouka

    ReplyDelete
  27. ngga mau diupload di youtube kak?? apa nungguu lebih booming dulu?? taruh di joox juga kaaak kasian yang ngga punya iphone :( huhuuu :(

    ReplyDelete
  28. Hi Git,call me a cave men..LOL

    gw baru tau lo dua hari yg lalu dari IG nya "thehalalguys" dan penasaran,siapa sih nih anak..kok sepertinya "wow" bgt..=p then gw buka youtube and searh vlog lu..trus gw ngomong sama diri gw sendiri "come on dude, kemana aja lu baru tau nih bocah"
    hahaha..gw liat random vlog lu,emm..catchy,simple,dan ga ngebosenin liat lu di vlog itu..dan emang "wow"..haha

    sukses terus Gitasav! hope i can take a selfie with you someday =p







    ReplyDelete
  29. Liriknya bner2 mewakili bangettt , sukaaaaa banget apalagi sama suara ka gita.a 😍

    ReplyDelete
  30. Liriknya bner2 mewakili bangettt , sukaaaaa banget apalagi sama suara ka gita.a 😍

    ReplyDelete
  31. Aku udah download, suka banget ih. Semoga ini single yang menjembatani kalian jadi penyanyi yang diakui oleh banyak orang (halah gw ngomong apasiπŸ˜…) ya intinya supaya bisa di akui lah wkwk.

    ReplyDelete
  32. Aku udah download, suka banget ih. Semoga ini single yang menjembatani kalian jadi penyanyi yang diakui oleh banyak orang (halah gw ngomong apasiπŸ˜…) ya intinya supaya bisa di akui lah wkwk.

    ReplyDelete
  33. Mau download ni ka dmn ya? Soalnya ga pake itunes. Berniat bikin mv cover nya ni ����

    ReplyDelete
  34. Congratulations kak gita dan kak paul atas single 'Seandainya'. Suka bgt sama lagu ini. Dia jadi toplist di music app aku. Kadang suka kebawa nyanyi kalo lagi ngapa2in.hehe aku udah liat MV nya. Well aku mikir ini lagu romance dan di MV nya kak gita dan kak paul ga ada scene yg bahkan pegangan tangan sekalipun HAHA. Ini seakan kaya ada moral value gitu buat aku, kalo ada batasan antara cewe dan cowo even di pekerjaan juga. Thanks kak. Tetap berkarya and keep motivating everyone. Sukses terus kak!

    ReplyDelete
  35. gua suka banget sama lagu ka paul dan ka gita ini. gua bukan tipikal manusia yang sering boong, So, gua bener bener suka banget sama lagunya. sampe sekarang tiap gua mau tidur gua selalu dengerin lagu itu, mvnya yang sekarang udah keluar pun masih sering gua puter ulang ulang karena gua suka kalian berdua. INSPIRE banget :D sampe sekarang gua gak pernah nyesel gak sengaja nemuin chanel youtube lo ka. karna konten dan gaya lo yang natural dan apa adanya. Good Job sukses terus buat lanjut S2nya dan untuk semua kegiatan lo yang selalu bermanfaat buat orang. :D

    ReplyDelete
  36. Apa yak. Easy listening sih. Apalagi video clipnya,simple tapi sampe pesannya. Less but more.Sukses terus, semoga bisa mewarnai musik Indo!��

    ReplyDelete
  37. Easy listening:) adem aja dengernya, mungkin ini hasil sesuatu kalo dikerjakan dg hati, ditunggu karya selanjutnya kagit:)

    ReplyDelete
  38. Kaaak kata mamaku nada dan iramanya mirip lagu yang pernah di nyanyiin sama salah satu indonesian idol pertama kaliii masa. But she's very enjoyed 'Seandainya' kakk :)

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig