by Gita Savitri Devi

10/02/2012

Behind The Scene International New Model

Everything is going back to normal, because you came to my life and make me smile every single day :-)




Sooo... Hari ini gue abis dari uni untuk ngikutin Einf√ľhrungstag khusus mahasiswa asing. Gut gelaufen, except badan gue yang sebenernya lagi sakit dan mata gue yang tak kunjung berhenti ngeluarin belek wakakak. Gara-gara sakit coy. Gue kayaknya harus pasang kacamata item kalo mau ngobrol sama orang.
Btw tadi gue liat YouTube dan nonton behind the scene nya video klip International New Model - Fus Ro Dah.. Penasaran? Cekidot aja gan langsung :




Si Afif emang selalu bisa ngedit-ngedit video dan membuatnya sangat menarik haha. Mantap, Fif! Sangat menghibur!
Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig