by Gita Savitri Devi

10/02/2012

Behind The Scene International New Model

Everything is going back to normal, because you came to my life and make me smile every single day :-)




Sooo... Hari ini gue abis dari uni untuk ngikutin Einführungstag khusus mahasiswa asing. Gut gelaufen, except badan gue yang sebenernya lagi sakit dan mata gue yang tak kunjung berhenti ngeluarin belek wakakak. Gara-gara sakit coy. Gue kayaknya harus pasang kacamata item kalo mau ngobrol sama orang.
Btw tadi gue liat YouTube dan nonton behind the scene nya video klip International New Model - Fus Ro Dah.. Penasaran? Cekidot aja gan langsung :




Si Afif emang selalu bisa ngedit-ngedit video dan membuatnya sangat menarik haha. Mantap, Fif! Sangat menghibur!
Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig