by Gita Savitri Devi

10/05/2012

Fri, 5 Oct 2012

Sumpah ya hari ini gue bener-bener agak sedikit uring-uringan. Pertama, gue sekarang tiap bangun tidur pasti sakit kepala dan butuh sekitar sejam sampe itu nyut-nyut ilang. Kedua, gue sakit mata. Jadi dimata kanan gue ada selaput gue dan kayak bengkak gitu. Rada perih sih kalo ditetesin Insto. Makanya gue nggak berani netesin lagi, takut malah jadi iritasi. Ketiga, ada lah. Lagi di titik di mana gue jadi berasa  kayak ABG lagi hahaha. Galau--seneng--kyaaa gitu. Yang bikin pipi merah gitu aaaaa haha, tai lah galau. Semprot juga nih muke lu, Git! Aduh tapi ini beneran. Rasanya tuh gue cuma pingin muterin lagu-lagunya Kahitna doang, sama Marcell lah sekali-kali. Sama Stevie Wonder jangan lupa.

Seharian gue cuma ngurusin rekaman buat Top 9 Star Voices sabtu ini. Tema minggu ini adalah Billboard Hot 100 dan I had nooooo idea kenapa lagu-lagunya begitu semua :') Ajeb-ajeb. Not me at all huah. Tapi gapapa namanya juga mau nyanyi harus bisa dong yah, akhirnya gue pilih lagu country gitu. Liat aja dah entar ya hehehe.
Abis ngirim ke Star Voices, gue nonton YouTube. Apa yang gue tontonin? Sistar - Ma Boy. Iya, gue nontonin cewe-cewe korea joget sexy. Disini gue juga mikir kenapa gue demen banget mantengin mereka dance yang mestinya disukain cowo ini. Apa mungkin gue sebenernya adalah lelaki?

Anyways, gue beberapa hari ini melihat gue terlalu selempengan. Itu bahasa apa sih? Gue juga baru nemu barusan. Ya intinya gue pingin mulai jadi cewe gitu. Mulai pake baju bagus, pake baju yang di pake cewe pada umumnya. Bukan lagi make baju dan sepatu cowo. Terus gue juga ada niatin untuk ngubah perilaku gue yang kadang-kadang terlalu sembarangan. Misalnya kentut nonstop, sendawaan gede banget, ngomong dengan suara dan Betonung yang kayak orang marah-marah. Itu semua pingin gue ilangin, tapi gue nggak tau bisa apa enggak. Secara gue dari kecil ampe sekarang masih sama aja, (sok) tomboy. Abisan, gue kan kemaren streaming Java Soulnation, itu pun gara-gara di suruh Kemal nonton dia manggung. Terus kan si Raisa nya cantik dan like a lady banget. Terus gue ngeliat diri gue "Wow, Git. Cepetan kembali ke jalan yang benar gih :')". Sebenernya pernah sih gue kayak sok-sokan mau berubah jadi girly gitu. Rempong-rempong gitu pake tas tenteng, heels, kalung, tapi dalam diri gue sebenernya nggak nyaman aja make itu semua. Gue merasa nggak jadi diri gue sendiri. Tapi giliran gue bener-bener dandan ala Gita Savitri Devi, kalau liat reflection di kaca tuh rasanya mau balik ke rumah terus ganti baju yang bener. Hiks. Gue memang terlalu labil untuk ginian.

Entah lahhh gue harus gimana. Gue udah 20 nih. Masa masih kaya anak SMP belom puber begini sih?
Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig