by Gita Savitri Devi

10/28/2012

Hari Gabut

Halo pemirsa! Udah lama bener yak gue nggak nulis. Buat gue ni hitungannya udah lamaa haha. Biasanya 3 hari sekali update blog. Sekarang boro-boro. Sampe-sampe banyak cerita-cerita yang lupa gue tulis disini.

Yah, hidup gue apa kabar ya? Yang pasti gue sekarang lagi stress kuliah. Padahal baru 3 minggu, tapi pusingnya udah menjalar kemana-mana. Semester ini gue cuma ambil 3 modul, tapi padatnyaaa bukan main. Belom lagi setiap hari gue harus praktikum dari jam 13.00 - 18.00. Jadi gue pulang kuliah selalu malem, nyampe rumah keburu tepar. Terus gue kapan belajarnya? Makanya sekarang gue jadi coffee-drinker dan Red Bull juga jadi penyemangat belajar gue. Life's hard, man.
Hutang tidur gue pun udah numpuk dari sejak tanggal 15 Oktober. Sampe kemaren gue membawa kantong mata segede punya pak presiden kemana pun gue berada. Gimana enggak, tidur malem bangun pagi dan harus buka mata sepanjang hari itu nggak gue banget. Otak gue pun ke shut down nggak bisa mikir. Alhasil sabtu kemarin gue menjadikan sebagai hari makan gaji buta sedunia. Dimana kerjaan gue cuma tidur-bangun-tidur-bangun-tidur-bangun doang. Bangun jam 7.30 langsung nonton America's Next Top Model sampe jam 9.30an sembari nyuci piring dan kawan-kawan. Lalu Paul ngajak skype-an dan gue pun mendapat partner ngegabut hari itu hahaha. Kita skypean kira-kira 9 jam-an deh. Iya sodara-sodara, 9 jam. Isinya cuma ngobrol skip seperti biasa, gue tidur seiprit-iprit gara-gara Paul bacain cerita-cerita dongeng, ngeliatin dia makan, gue tidur lagi, ngobrol lagi, gue nonton ANTM lagi, dia ngeliatin game bola lagi tanding, ketawa-ketawa nggak jelas lagi, di selingi dengan internet dia yang ngedrop, begitu terus sampe jam 18.30-an. Abis itu gue langsung siap-siap pergi ke Nusantara buat rapat Rock4Good. Absurd.


Pulang dari Nusantara waktu menunjukkan pukul 23.00. Gue pun pulang dan sampe rumah kira-kira jam 00.00-00.30. Apakah yang gue lakukan sesampainya dirumah? Nyapu-ngepel kamar, nyikat kamar mandi dan wastafel, dan meres rendeman. Iya, ngebabu malem-malem. Sampe si Kemal kaget gue masih bangun tengah malem karena harus bersihin kamar dan dia menyuruh gue ngebersihin kamar dia juga. Lu kira gue babu, Mal? :') Hari ini akhirnya bangun jam 9 pagi gara-gara kecapean -____-'.

Hari ini rencananya malem gue mau rapat untuk Artchipelago di rumahnya Gala sama Sakti. Sebelom itu gue mau nyalin-nyalin catetan dulu dan ngerjain soal sedikit. Kan tadi gue bilang, gue stress sama kuliah dan harus belajar tiap hari karena bahannya bener-bener banyak abis. Jujur masih belom terbiasa kayak gini. Arghhh.. Kalo mikirin akademis rasanya mau manjat pohon depan kamar. Pusing.

Oke deh kalo gitu segini aja update-annya. Semoga cukup yak *kaya ada yang baca ajee*. Gue mau lanjut belajar lagi nih, di depan mata ada soal chemie yang belom terselesaikan dikarenakan gue sangat mudah ter-abgelenkt oleh sekitar. Baiklah gue undur diri dulu, cao cao!

Share:

3 comments

  1. hmmm... tampak berantakan tapi sebenernya sedikit lebih teratur dari hidup gue hahahay..

    ReplyDelete
  2. Ini nih *kedip kedip*

    ReplyDelete
  3. Ini jaman awal2 paul mencoba pedekate ya. Lucu juga kalian hihihi

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig