by Gita Savitri Devi

10/14/2012

Ceritanya Gue Lagi (Disuruh) Cerita Tentang.....

Hari Sabtu ceritanya ada acara pelepasan atase pertahanan KBRI gitu. Nah si Nyombeks manggung dan Paul sama Aldi ke Berlin gitu jadinya. Akhirnya kemaren kita-kita (plus Angling sama Wanna) main lagi. Kebetulan abis dari Noisy si Aldi dengan dermawannya nraktir kita makan enak di restoran meksiko namanya Que Pasa. Beuh... Makanannya enak banget.
Tapi postingan ini bukan mau ngomongin kemaren, melainkan si Bos Angling meminta sesuatu pas kita lagi di kereta mau pulang : "Git, tulis tentang gue dong di blog lo. Tapi jangan yang jelek-jelek."
Gue pun menyanggupi dan sekarang gue nulis nih, Ling (ini gue ngasih tau lo lagi nulis informasi penting abis kayaknya).

Jadi gue pertama kali ngobrol sama Angling itu di Nusantara pas sama Cuki. Tapi sebelumnya gue cuma sering denger aja nyebut-nyebut nama dia, sementara gue cuma bisa "Angling tuh yang mana dah? Gue suka denger namanya, tapi orangnya aja gue nggak tau.". Pas di Nusantara itu ni orang yang jaim diem banget dan jarang ngomong. Entah emang kalo ketemu orang pertama kali begitu, apa dia lagi geer seperti biasanya kalo dia ketemu cewe hahaha. Gimana, Ling?
Gue lupa pastinya kapan, yang jelas nggak lama setelah hari gue ketemu pertama kali, gue ketemu dia lagi bareng Afif dan Putera. Kali ini mau ngomongin tentang proyek si bos yang mau bikin video klip. Gaya bet emang ni satu artis Berlin hahaha. Yah intinya setelah itu kita syuting-syuting gitu deh dan dia masih agak-agak jaim dan gue masih (sok-sok) kalem kalo ngomong sama dia. Pas masa-masa pra syuting itu lah acara Coolyah berlanjut sampe sekarang. Jadi makin sering ketemu sama ni orang. Belom lagi waktu itu Paskibra bareng, ngover lagu bareng, bareng dah pokoknya.

Angling yang gue kenal pertama kali tuh ya jaim. Kaya diem banget gitu, biasa lah lelaki haha. Pas udah kenal, gue akui kalau dia adalah orang paling bikin geleng-geleng se-Berlin. Kalo dia lagi ngobrol sama orang yang bisa menyambut keanehannya dia, kaya sama Paulus kemaren di KBRI, gue cuma bisa nyeletuk pasrah "Absurd banget dah lu, Ling.". Lagian gimana enggak, dia itu tipe orang yang mau ngeluarin effort dan tenaga untuk menjelaskan sesuatu yang sebenernya nggak perlu dijelasin. Kalimatnya pun kadang terlampau naon. Mungkin entah dia kelewat "out there" atau kelewat pinter, tapi pinternya cuma dia doang yang ngerti. Dia juga moodnya naik-turun kali ya? Kadang semangat buat ngapa-ngapain, tapi pernah juga ilang beberapa hari dari peredaran sampe-sampe gue yang cuek begini bisa-bisanya nanyain kabar dia lewat Whatsapp. Lo itu unpredictable, isi otaknya warna-warni kayak Spongebob.
Yang jelas dia ini multi-talented (lo pasti lagi senyum-senyum gitu kan wakakak). Kalo urusan olahraga dan musik, dia paling bisa. Bukan cuma bisa, tapi juga jago. Pas di Sportfest Berlin kemaren lo jadi MVP bukan sih, Ling? Terus dia main bola juga, jago main drum juga. Gue juga suka merhatiin omongan dia tentang musik, gue ujung-ujungnya pusing sendiri. Karena kayaknya yang bisa nanggepin cuma Paulus sama Ade, kayaknya mereka sowieso agak sama naonnya kayak Angling kalo soal musik-musik gitu. Tapi kadang-kadang dia waras dan normal kok kalau gue curhatin tiba-tiba. Walaupun ya, ada satu kejadian yang aduh banget deh Ling lo ngapain kayak gitu -_____-

Dari semua kenggakjelasan dan kelebihan lo, ada satu yang kurang, Ling. Lo single hahaha. Selewat berita yang gue denger, dia sempet punya pacar di Hamburg. Abis itu waktu itu sempet ngegebet cewe juga, tapi.................. Kurang berhasil, karena............. Ya itu lah. Daripada lo galau lagi mengingat-ingat masa itu. Better luck next time ya, Ling :')
Mungkin nanti tiba-tiba ada cewe gitu turun dari langit langsung berlabuh di rumah lo, jadi nggak perlu nyari-nyari lagi haha. Kalo lo penasaran gimana orangnya, lo pantengin aja Coolyah dari episode 1 sampe terakhir. Lo nilai sendiri dah tingkat kenggakjelasan dia. Daripada gue mulu kn yang jelasin.

Berhubung ni postingan emang khusus buat lo, gue mau kasih pesan-pesan, Ling. Lo cepetan ke dokter gih. Batuk lo nggak sembuh-sembuh dan lo udah kurus banget kalo di bandingin sama dulu-dulu. Biar bisa ikut Sportfest lagi, main drum di Artchipelago tanpa keleyengan lagi, jadi pasukan pengibar bendera tanpa mau pingsan lagi. Sonst gue senang berteman dengan lo, lumayan buat bikin ketawa-ketawa nggak jelas karena jayusan lo itu haha. Sukses kuliahnya, main musiknya, semuanya dah yang lo lakuin. Semoga diumur 30-an nanti lo bisa main di Java Jazz.

Sekian (formal abis).

Share:

1 comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig