by Gita Savitri Devi

7/27/2012

27.07.2012



♫ Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday liebe Gita
Happy birthday to you... 
















Terima kasih banyak temen-temen. Terima kasih Cuki. Terima kasih banyak tim Coolyah (Afif, Angling, Putera, & Sakti). Terima kasih banyak Nyombeks (Aldi, Paulus, & Ronald).
Walaupun surprisenya garing, yang penting niatnya udah mau beli kue yang warnanya merah dan disesuaikan sama gue yang katanya suka darah haha. Makasih buat yang udah nyoel-nyoelin kuenya ke muka gue, never had it before in the past birthdays. Look at my smile, big smile :-)

Terima kasih Alham, Cathy, Gala, Inggi, Jacklyn, Rifat, Pramita (cie Pramita haha) yang udah naro nama gue beserta emoticon ulang tahun di BBM nya. It was simple yet made me feel so special.

Terima kasih temen-temen PCZ dan Madagaskar yang udah ngucapin dan ngedoain banyak hari ini.

Terima kasih buat semua orang yang udah ngucapin di Facebook, Twitter, dan BBM. Doa kalian bener-bener mean a lot to me.

Terima kasih buat Papa, Mama, & Adek atas ucapan dan doanya. Buat Adek, walaupun do'a lo gaje banget, tapi tetep thanks a lot!

Terima kasih buat orang terkasih, Ray Agustian Chairil. Sayang tahun ini kita nggak bisa ketemu dan saling kasih surprise. Mungkin tahun depan :-)



Walaupun ini bisa di bilang ulang tahun tersulit selama 20 tahun hidup, tapi masih harus tetap disyukuri. Karena gue ulang tahun di bulan ramadhan dan gue masih di kasih kesempatan untuk bertambah umur. Semoga umur gue berkah dan semoga gue jadi perempuan yang kuat. Kuat pendirian, kuat hati, dan kuat badan a.k.a strong hahaha.




Share:

2 comments

  1. Paulus di Nyombeks itu maksudnya Paul Partohap bukan sih? Baca postingan ini yang diucapin sbg orang terkasih masih si Ray. Sedangkan Paul masih jadi temen biasa. Emang ya gada yang tau masa depan :”) *dan mendadak gue baper*

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig