by Gita Savitri Devi

7/10/2012

Tour de PPI & Coolyah ep.7 !!

Minggu kemaren PPI ngadain acara sepedaan bareng a.k.a Tour de PPI. Track nya dari Seestraße ke Wannsee. Nah rencananya gue emang agak-agak pingin ikut. Tapi karena halangan jadinya nggak jadi. Terus pas siang-siang gue di BBM Mbak Wonny untuk di ajakin kesana. Terus nggak lama si Erik BBM juga. Berhubung kita tinggal satu lantai apartemen, jadinya bisa barengan. Luluh lah gue dan kami pun pergi gotong sepeda dengan curangnya alias naik S-Bahn (kereta) dari rumah sampe Wannsee hahaha. Disananya baru naek sepeda. Pas ketemu yang lain mukanya udah kecapean nanjak-nanjak. Maafkan kami yah.

Pertama kita stop di Biergarten, terus lanjut ke pantai-pantaiannya. Disana beberapa pada nyebur, tapi gue nggak. Soalnya gue nggak suka percampuran antara air dan pasir yang lengket ketika gue naik ke dataran. Bersihinnya susah dan ujung-ujungnya lembab-lembab basah gimanaaa gitu. Kita disana nggak terlalu lama, cuma ampe jam setengah 5 karena cuaca tiba-tiba gelap dan jrengjreeeenggg... Hujan saudara-saudara. Kami akhirnya sepedaan keluar hutan ngebut sambil ujan-ujanan. Pengalaman yang cukup epic.

Abis dari Wannsee kita-kita ketemuan di El Reda. Ada beberapa yang gowes, ada yang gowes dikit-naik S Bahn-terus gowes lagi (contohnya gue). Eh pas udah sampe di sana, gue denger di perjalanan Pak O'o sama Benji jatoh guling-guling hahaha. Teruuss... Kita bleiben disana sampe kira-kira jam 8an malem. Gue pun pulang gowes sama Cuki.




{ Girang di rekam }


Biar nggak lupa, yang ikutan gowes ada banyak. Mas Danan, Mas Iko, Benji, Angling, Harits, Nuke, Erik, Reychan, Mas Erwin, Mba Irena, Gue, Mba Wonny, Rizki, Pak O'o, Iman, Devi, dan nama-nama lain yang gue lupa karena gue lagi laper nggak bisa mikir -__-.

Beteweee... Coolyah episode 7 udah keluar! Kali ini acaranya nggak crunchy-crunchy banget, soalnya si Komeng kocak abis. Dauer video nya 30 menit. Gue nontonnya ngakak karena ini total absurd banget. Menurut gue MC nya kali ini kebanyakan energi. Ampe kalimat-kalimat nggak penting di omongin juga haha. Ayoo di cek...


Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig