by Gita Savitri Devi

7/31/2012

Nyanyi-Nyanyi Bareng Nyombeks

Dark at the beginning, light in between.
Malem-malem kumpul, nyanyi-nyanyi di Noisy. Selama itu nyanyi dan ngedenger musik enak, saya sih enjoy-enjoy aja. Malah ketagihan hehehe. 

All photos were taken by Afif El Hadi
























Kemaren seharian nggak tidur dan sebelum dan sesudah sahur take video bareng Nyombeks dan Bung Afif di rumahnya Angling. Berapa kali take ya? Ampe kita tepar jam setengah 6 pagi baru beres. Sorenya ketiduran deh telat latihan Paskibra. Akhirnya di jemput di deket rumah, baru pertama kali loh sejak di Jerman di jemput gitu kayak di Jakarta :p

So.. How's my life? It has been a bumpy ride. A new month is about to come and I still expect something much better will happen. Lass mich √ľberraschen :-)

Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig