by Gita Savitri Devi

7/16/2012

Sportfest Hannover 2012

Hellooo~

Gue abis dari Hannover bareng-bareng sama anak-anak Berlin. PPI Hannover ngadain acara olahraga namanya Sportfest, terus biasanya pelajar-pelajar Indonesia dari berbagai kota di sekitaran dateng untuk berpartisipasi. Karena gue nggak bisa main basket, voli, atau bulu tangkis, jadinya gue jadi supporter aja ^_^

Tanggal 14 Juli sekitar jam 6 pagi kita berangkat dari Hauptbahnhof naik bus. Bus nya ada dua. Gue di bus ke-2, paling belakang, nyanyi-nyayi nggak tidur. Padahal kemarennya gue juga nggak tidur sama sekali. Makanya pas di Hannover gue udah kayak zombie. Akhirnya di tengah-tengah pertandingan gue tidur aja ngedomprak di satu ruangan.
Di sana seruu banget. Gue bisa ketemu temen-temen lama. Ketemu Finna--temen di Goethe Jakarta dulu yang udah 2 tahun nggak ketemu, ketemu Zizi juga, terus ketemu Ryo--si senior gue di SMA, temennya Ray juga, ketemu Quita, Jan, dan lain-lain. Hari pertama di Hannover gue diserang mules-mules yang berlangsung sekitar 2 jam. Akhirnya gue harus bolak-balik WC dan ngeluh-ngeluh ke Cuki hahaha. "Aduh, Cuk. Gue muleesss... Sakit perut nggak enak banget.". Cuki ampe pusing kayaknya dengerin gue ngerengek. Akhirnya dia ngasih gue soto ayam anget, terus si Sakti juga ikutan nyariin teh anget. Baik sekali teman-temanku.
Hmm... Tugas supporter nggak lain nggak bukan ya nyemangatin yang lagi tanding. Gue teriak-teriak seperti biasa, karena suara gue jauh lebih gede dari toa. Makanya hari ini suaranya serek-serek ngerokok gitu.

Overall keren sih, seharian di Halle nya. Ngeliatin tim Berlin 1 berantem sama tim Leipzig. Terus si Komeng berantem sama salah satu pemain dari Belanda pas tanding bola. Yang penting tim Berlin bisa bawa pulang medali paling banyak. Harus dong, kan kita anak ibu kota masa kalah? Hehehe.
Anak-anak yang hadir rata-rata tidur di Halle, tapi gue tidur di rumah temennya Devi yang namanya Ponti. Sebenernya namanya Stephanie, tapi dia dari Pontianak, jadi di panggil Ponti. Terus dia ternyata bikin cheese cake enak banget, terus kita di bagi hehehe. Danke loh, Ponnn!
Di perjalanan pulang gue ngapain ya? Oh iya gue tidur dengan berbagai gaya ngerungkel. Dari ngerungkel kiri, kanan, sampe ngerungkel ke bangku sebelah gue. Sampe di tanyain mas Danan leher gue sakit apa enggak. Abis tidur gue, Devi, Aman, Gori, sama Afif main jempol-jempolan. Siapa yang bener nebak angka boleh nabok tangan yang lain pake dua jari. Alhasil tangan kita pada biru-biru, karena Gori yang notabene badannya gede, kalo udah nabok nggak ada ampun. Cewe-cowo di libas.

{ Geht's los nach Hannover! }

{ Halle Uni Leibniz masih kosong }
{ Muka belom tidur 2 hari }


{ Daerah Ernst August Gallerie malem hari }

{ Einzelticket nya Hannover }

{ Kröpcke }

{ Kekerasan di bus }

{ Last but not least, TIM BERLIN!! }


Segitu dulu cerita gue di Hannover weekend kemaren. Buat para penikmat Coolyah, tenang.. Sebentar lagi bakal ada Coolyah spesial edisi Sportfest Hannover! Gue bakal taro videonya di blog ini seperti biasa sekalian naro foto-foto yang di capture suasana pertandingannya sama orang-orang, I'll give them credit kok hehe.

Bye semua~
Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig