by Gita Savitri Devi

7/16/2012

Semangat :D

Maaf yaa hari ini double post gini. Abisnya nggak ada kerjaan, sebenernya ada tapi males gerak huhu. Berlin lagi gila banget cuacanya. Sekarang udah Juli tapi tiap hari cuma hujan, angin, dan dingin yang kita dapet. Kita nggak di kasih matahari dan kehangatan *mau lo apa sih, Git?*

Gue... Gue... Gue... Gue kangen banget sama pacar! Mau ketemu banget, tapi dia nya jauh, gue nya jauh, kita nya kepisah laut. Udah lama banget nggak bercanda-bercanda tolol sama Ray, soalnya gue nya udah sibuk dan dia juga udah kerja. Masing-masing udah punya dunia sendiri deh.
Dulu padahal kita bisa banget skypean ampe berjam-jam. Ampe ketiduran, atau cuma ngeliatin salah satu tidur. Sekarang susah cari waktunya, kalau gue bisa dia nggak, atau sebaliknya. Hmm... Waktu cepet banget ya berjalan. Semua udah berubah aja. Tinggal pinter-pinternya kita untuk nyesuain perubahan itu. Kayak hubungan gue yang susah banget disesuain. Abis gimana, gue nya masih suka kekanak-kanakan. Suka ngambek kalo Ray lagi sibuk. Padahal dia sibuk juga buat kerja cari uang. Uangnya di tabung buat nikahan kali ya? Geernya gue. Udah gitu gue cuma mau ngobrol sama Ray doang. Apa-apa cuma mau sama dia. Lagi di jalan mau nya ngobrol sama dia. Kalo nggak ada dia nggak seru dan sepi aja berasanya. Emang dasar gue nya manja banget ke dia. Walaupun gue agak seperti lelaki, tapi kalau urusan begini gue perempuan sekali hehehe.
Sudah lah, galau nya disimpen dulu didalem kulkas. Ntar kalo udah dingin keluarin lagi.

Ngomong-ngomong, mumpung gue masih bisa napas sampe sekarang, gue mau terima kasih sama pembaca yang mau dengerin, atau lebih tepatnya membaca curhatan gue. Walaupun curhatannya suka tersirat dan sarat akan amukan-amukan labil gue. Buat yang suka ngomen atau memberi masukan, atau sekedar mensupport, makasih yaa hehe. Seneng loh ternyata saya tidak sendirian di planet yang aneh ini dan masih bisa sharing masalah-masalah hidup yang terkadang nggak penting ^_^
Kayaknya mulai sekarang gue harus menerapkan satu kalimat supaya gue bisa lebih slow dan berkepala dingin : Enjoy the life! Ganbatte!
Share:

2 comments

  1. Sungguh terharu membaca tulisan blog nya, Semoga romantika perjalanan hidup Nona yg bisa disebut kalangan orang Berada,Tidak menjadi lupa akan Sang Pencipta Allah SWT, Amin.
    Salam kenal. :)

    ReplyDelete
  2. Sungguh terharu membaca tulisan blog nya, Semoga romantika perjalanan hidup Nona yg bisa disebut kalangan orang Berada,Tidak menjadi lupa akan Sang Pencipta Allah SWT, Amin.
    Salam kenal. :)

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig