by Gita Savitri Devi

7/22/2012

StarVoices 2 Audition

Guten Abend! Waktu menunjukan pukul 23:37 di jam laptop tempat saya berada, yaitu Berlin.
Tadi sore sekitar jam setengah 5an rupa-rupanya gue di audisi di episode ke-3 StarVoices season 2. Gue emang beberapa waktu yang lalu iseng-iseng ngirim rekaman audisi dengan hati kurang yakin kalo bakal lolos. Secara itu acara ibaratnya independent, nggak terikat sama stasiun TV apapun. In fact kompetisi ini adalah kompetisi nyanyi via online. Acaranya pun berlangsung di Twitter dan performance pesertanya bisa di denger di Soundcloud. Jadi yaa yang ikutan pasti yang suaranya bagus-bagus dong! Eh ternyata bener aja. Pas denger teasers nya yang ikutan kok bagus-bagus. Minder ~_~

Yak pokoknya intinya gue deg-degan pas tau gue dapet mention dari @StarVoices, berarti tandanya bentar lagi gue bakal dapet mention dari para juri mengenai hasil audisi yang gue kirim. Untuk audisi awal ini gue nyanyiin lagu Change The World dengan ngerekam pake Garage Band. Jujur pas rekaman gue nggak all out sama sekali. Antara deg-degan dan bingung mesti ngapain *Padahal ya jelas-jelas gue mesti nyanyi lah yaa.. Ngapain coba gue bingung?* Keliatan banget di rekamannya kalo gue nyanyinya terburu-buru huhuhu. Buat yang mau dengerin, bisa langsung di pencet tombol oren yang ada panah putihnya yang berarti play *Iye tau kali. Orang juga nggak gaptek.*


Tetapi... Aaaaa... Ternyata... Komentar mereka di luar ekspektasi gue :

Kyaaaa!! Juri-jurinya suka suara gueee... Hatiku riang senang seperti Sherina yang lagi muter-muter di jembatan sewaktu berangkat sekolah :'D
Nggak nyangka sama sekali bisa dapet tiga YES dan berhasil dapet golden ticket. It means gue through to the next round!

it's my name! it's my name on it!
Briefing untuk babak eliminasi round 1 akan di adain tanggal 29 Juli jam 19.30 WIB. Hmm... Berarti itu sekitar jam 14.30 waktu bagian Berlin. Jengjeng... Jam segitu gue masih kerja. Entah semoga bisa curi-curi pandang mainin mobile phone dan nggak ketahuan bos.
Peserta yang lolos sih lumayan banyak dan yang jelas mereka bagus-bagus. Suara mereka juga beda-beda gitu, ada ciri khas masing-masing. Nggak tau apakah suara gue yang agak aneh ini bisa bertahan lama. Semoga gue lolos terus ya... At least 50 besar dulu mungkin? Make a wish nya step-by-step biar bisa fokus :-)
Bantu do'anya yaa kawan-kawanku. Semoga lancar semoga gue bisa nyanyi dengan benar semoga gue nggak salah pilih lagu. Semoga semoga semoga!!
Share:

3 comments

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig