by Gita Savitri Devi

7/12/2012

Postingan Hari Kamis

Tadi pagi pertama kalinya gue ngerasain mau pingsan. Jadi kemaren gue nggak bisa tidur karena suatu hal. Kebangun-bangun terus jam 12, jam 3, akhirnya jam 7 pagi gue bangun aja karena kepala juga udah pusing. Rencananya hari ini gue mau ke Rathaus untuk tanda-tanganin Begrüßungsgeld. Pas gue lagi ngantri disana tiba-tiba gue nggak bisa napas. Ibaratnya lo bisa ambil udara 100%, gue cuma bisa narik napas 30% aja. Jatohnya gue harus ngos-ngosan. Nggak lama penglihatan gue lebih kabur dari biasanya, terus lama-lama menghitam. Suara orang-orang yang tadinya normal tiba-tiba jadi kayak bergema di telinga. Berlangsungnya cukup lama sih, sampe gue takut dan BBM Devi ngasih tau keadaan gue sekarang. Saat itu dia lagi dirumah gue, kali-kali aja dia udah on the way ke Rathaus dan kalo gue kenapa-kenapa ada yang nolongin. Muka gue kayaknya langsung pucat dan gue terseok-seok nyari tempat duduk. Badan gue keringetan tiba-tiba padahal lagi dingin banget. Beberapa orang kayaknya sadar ngeliat gelagat gue aneh gitu, karena pas udah duduk gue kayak orang kesakitan.
Nggak berapa lama gue maksain bangun lagi buat lanjut ngantri. Thank God I was okay. Masih berkunang-kunang tapi kalo nggak bangun sia-sia dong gue udah dateng pagi.
Devi pun dateng dan dia nungguin sampe gue selesai.

Abis dari Rathaus gue ke Cocoro. Cocoro itu dulunya BoboQ Mehringdamm tempat gue kerja dulu, sekarang nama dan konsepnya di ubah. Dulu yang dijual ya bubble tea, sekarang lebih konsentrasi ke kopi, teh, dan kue-kue jepang. Macarons--my favorite--juga di jual disitu. Setelah renovasi ternyata tempatnya jadi lebih bagus, lebih keliatan kayak cafe, dan yang pasti lebih nyaman. Suasananya abu-abu coklat, cozy lah pokoknya. I'm a big fan of wood, so I super love the new look!
Und morgen geht's wieder los mit der Arbeit ;-)





Ngomong-ngomong soal bubble tea, di daerah Kurfürstendamm ada neues Bubble Tea Geschäft heißt Gomax. Yang di tawarkan nggak cuma minuman itu aja, tapi kalau kita beli minuman seharga lebih dari 2,20 Euro dapet snack a.k.a sushi yang keliatannya mirip kayak lemper. Beberapa hari yang lalu gue kesana sama Devi dan ternyata cuma ngisi perut pake gituan doang bikin kita kenyang.

 { lemper sushi & Macha Smoothie }




So that's it I guess. Oh iyaa... Gue mau promosi haha. Buat yang belom nonton video-video coveran asal gue, bisa klik di tab cover videos atau bisa langsung klik link channel YouTube gue di kanan atas. Btw tulisan itu tulisan gue sendiri, iya gue tau tulisan gue jelek dan altmodisch karena hari gini masih maenan huruf sambung. Tapi kenyataannya gue agak gagap kalo nulis huruf dipisah. Sedih huhu.

Oke deh, selamat berhari jum'at! :-)
Share:

No comments

Post a Comment

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig