by Gita Savitri Devi

7/21/2012

Awal Puasa + Coolyah Ep.8

Hello everyone! Alhamdulillah gue bisa ketemu lagi sama ramadhan. Ramadhan tahun ini cukup berbeda, karena bisa dikatakan gue puasa sendirian. Sahur sendiri, buka di KBRI (kalo lagi ada buka bersama). Menjalani puasa kurang lebih 18 jam sendirian. Semangaatt!

Kemaren lusa gue pun tetep kerja walaupun harus dongo-dongoan di cafe. Bos nyuruh ini-itu gue cuma bisa memberi jempol dikarenakan gue males ngomong. Tapi berkah ramadhan hari pertama, gue berhasil membuat gambar di atas kopi. Jadi lah seperti api hehehe...



Tadi sore gue bosen dirumah. Rencananya kemaren sama Cuki mau ke Proberaum PPI di daerah Wedding. Tapi tiba-tiba kami mager, dan gue memutuskan untuk sepedaan sendiri ke Schloss Charlottenburg. Walaupun puasa tapi tenaga masih tetep ada untuk gowes. Karena saya suka  ketika angin menerpa halus kulit saya dan rambut saya pun berkibar-kibar kayak bendera Indonesia di olimpiade *apa sih?*. Cuacanya juga dingin-dingin-adem jadi nggak kehausan.






Terus sekarang gue nungguin adzan maghrib yang kira-kira masih 1 setengah jam lagi. Bener-bener ni puasa nggak berasa. Tiba-tiba udah malem aja, walaupun langit sudah terang -__-.
Menu sahur dan buka gue sederhana banget. Gue itu tipe orang yang nggak neko-neko kalo soal makanan. Even kalo dirumah cuma ada biskuit, asal itu bisa bikin perut gue nggak ngeraung-raung udah oke. Jadi itu tergantung dari tujuan atau Ziel lo. Kalo gue, tujuan gue makan itu adalah supaya gue kenyang, bukan mau memanjakan lidah. So paling di rumah gue cuma nyetok beras, mie, telor, dan dua macam sayur. Kalo gue kelaperan gue tinggal nyeplok telor. Atau kalau misalnya agak rajin gue tumis sayurnya. Yang penting makanan inti pembuat kenyang itu harus selalu ada : nasi.
Eh, ini kenapa belok-belok cerita nya. Yak, jadi menu sahur dan buka gue dikala ramadhan sendirian ini adalah kalo nggak nasi + telor ceplok + kecap atau nasi + mie goreng. *face palm*

Anyways, Coolyah episode 8 sudah keluar!! Bagi para penikmat acara aneh nan crunchy ini, bisa langsung tonton di bawah ini *sambil nunjuk kebawah*.


Bisa diliat ini orang-orang udah pada ngantuk mukanya capek tapi masih tetep mau ngomong. Jadinya malem itu bener-bener mother of krik-krik dan father of the unfunny. Maklumlah...

Oke lah kalau begitu. Gue selaku penulis dan owner dari blog kece ini undur diri dulu, soalnya gue ada kerjaan yakni browsing sampe buka puasa! Hohohohohohoho ohok ohok.

Daaa~
Share:

2 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Semoga semua sakit sakitan kaka selama ini terbayar lunas yah ka :)

    ReplyDelete

Show your respect and no rude comment,please.

Blog Design Created by pipdig